oleh

Polsek Majalaya Merspon cepat adanya informasi pohn tumbang di jln raya Syechkuro desa Ciranggon

Baraknews Polres Karawang–Polsek Majalaya Merspon cepat adanya informasi pohn tumbang di jln raya Syechkuro desa Ciranggon Kecamatan Majalaya. Pohon tumbang tersebut menghambat lalu llintas jalan,. sehingga terjadi kemacetan. Minggu 926/11/2022).

Guna mengatur lalu lintas serta menempatkan pohon yang tumbang agar tidak menggangu arus lalu lintas, Kapolsek Majala Ipda Yulianto SH. Dan anggota Aiptu A.Saekhu serta Brigpol Bagus Tri R mendatangi lokasi kejadian..

Kapolres Karawang Aldi Subartono SIH.SIK.MH mengatakan,meberikan pelayanan yang terbaik merupakan program Quick Wins Presisi, dimana polri membantu masyarakat Ketika ada bencana, kehadiran Polri merupakan teranformasi untuk mengembalikan kepercayaan publik terhadap polri

Ipda Yulianto SH mengatakan, Kejadian pohon tumbang akibat angin kencang dan kontir, sekingga pohon tersebut tumbang dan lelintang menghalangi ruas jalan. untuk itu kami berkordinasi dengan damkar dan masyarak untuk mengangakat tohon tersebut agar tidak menghalangi ruas jalan.

seali itu anggota kami mengatur arus lalu lintas agar kendaran yang melintas dapat berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan. tidak ada korban jiwa maupun material akibat pohon tumbang . “ungkapnya.(YD) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten