Polsek Picung Sambangi Staf Desa, Lakukan Koordinasi Untuk Himbau Warga Mengikuti Vaksinasi

Polsek PICUNG, PANDEGLANG–, Bhabinkamtibmas Desa Pasirpanjang Polsek Picung Polres Pandeglang menyambangi Kasi Pemerintahan Desa Pasirpanjang Sdr Bapak Asmuni. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan upaya pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mendorong percepatan Vaksinasi di desa Bungurcopong, senin (12 Januari 2022) siang.

Polsek Picung berharap mengajak seluruh elemen pemerintahan tingkat desa sampai lapisan masyarakat untuk bersama-sama menghimbau warga untuk melaksanakan vaksin di gerai vaksinasi yang telah ditentukan.
Selain melaksanakan kegiatan sambang dan koordinasi vaksinasi, polsek picung juga selalu berusaha turut mensosialisasikan himbauan-himbauan pemerintah, diantaranya pentingnya menerapkan 5M, serta penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.
Berbagai usaha yang di jalankan warganya di tengah pandemi covid-19.

Pentingnya disiplin dalam penerapan prokes tak lain guna mencegah terpapar Covid-19, dan juga melaksanakan vaksin sampai tahap dosis dua sehingga aktivitas tetap bisa dijalankan tanpa takut terinfeksi maupun tertular wabah Covid-19.
(HUMAS POLSEK PICUNG) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten