oleh

Polsek Purwaharja Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas

Baraknews Polres Banjar – Polsek Purwaharja Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Purwaharja, Senin (19/09/2022).

Para pengguna jalan raya, petugas parkir dan pedagang, pertokoan, perkantoran,
perumahan, perbankan, obvit, SPBU, dan tempat lainnya yang memang dianggap rawan tindak kriminalitas menjadi sasaran Patroli, yang dilakukan 2 personil yaitu Aipda Budi M dan Bripka Chalik.
Dengan menggunakan kendaraan roda 4 melaksanakan Patroli dengan mengambil route Jln Cikadu, Jln Siliwangi dan Jln Letjend Suwarto Kecamatan Purwaharja.

Kapolsek Purwaharja AKP Moch.Taufik M, S.IP menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

” Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, Personil Polsek Purwaharja melaksanakan pemantauan arus lalulintas dan penertiban area parkir, selain mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, serta tetap melaksanakan disiplin Prokes, ” ucap Kapolsek Purwaharja.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H menyampaikan, ” Dengan kehadiran Personil untuk melaksanakan Patroli, merupakan salah satu bukti Polri ada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, ” ucap Aipda Nandi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten