Polsek Rajeg Polresta Tangerang Melaksanakan Apel Pengamanan dilanjutkan Peyekatan Massa Reuni 212 Di Perempatan Kukun

Berita Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten| Panitia Reuni 212 tetap mengggelar acara di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat meski Polda Metro Jaya tidak memberikan izin atas terselenggaranya aksi yang kerap dihadiri ribuan orang itu, Rabu (01/12/2021) malam

Untuk mengantisipasi Massa Reuni 212 ke Jakarta, aparat kepolisian Polsek Rajeg Polresta Tangerang bersama Koramil 12 Rajeg dan Satpol PP Kecamatan Rajeg menggelar penyekatan di sejumlah titik.

Penyekatan dilakukan di Perempatan Kukun yang menuju ke Tol Tangerang-Merak yang mengarah masuk ke jakarta dipimpin oleh Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna.

Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna mengatakan, untuk mengantisipasi hal itu pihaknya melakukan penyekatan di Perempatan Kukun yang menuju ke Tol Tangerang-Merak yang mengarah masuk ke jakarta.

“Jika masih ada yang coba berangkat, kami akan langsung suruh pulang atau disuruh putar balik. Atau jika masih membandel, akan dikenakan pasal tentang kekarantinaan. Cukup di rumah sajalah, nggak perlu datang ke Jakarta,” tegasnya.

Akp Tatang Sutisna menghimbau agar masyarakat tidak datang ke acara reuni 212, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten