oleh

Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melakulan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Desa Jangalaharja Rancah

Baraknews Ciamis – Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melakulan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Desa Jangalaharja Rancah. Vaksinasi tersebut digelar di Aula Kantor Desa Jangalaharja, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (10/3/2022).

Monittoring tersebut dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Jangalaharja. Pada kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa.

Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik peserta maupu tim vaksinator. Selain itu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilaksanakan secara ketat dan maksimal.

“Hasil monitoring yang dilakukan, kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. Semua orang yang datang menjalankan protokol kesehatan pencehahan Covid-19 salah satunya selalu memakai masker,” katanya.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap harus dijalankan di tengah situasi pandemi. Vaksinasi hanya untuk agar kita sehat dan meminimalisir fatalitas ketika terpapar Covid-19,” katanya.

*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten