Polsek Serang Polres Serang Kota Monitor Giat Mahasiswa UIN Di Kimasjong

Berita Polres Kota Serang– Anggota Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat dan pendisiplinan protokol kesehatan

*Selamat pagi Komandan*
Melaporkan Giat Personil polsek serang kota Melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat dan pendisiplinan protokol kesehatan dan bersilaturahmi dengan penjaga makam tempat wisata Pemakaman Kimasjong Lingkungan Sempu Banten Girang Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang, Jum’at (23/10/2021).

Hari Sabtu 23 Oktober 2021
Pukul 09.00 WIB Lokasi Tempat ziarah Banten Girang Kimasjong Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang.

Pesonil yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan oengawasan protokol kesehatan daei personil Polsek Serang Polres Serang Kota BRIGPOL Bobhy Erlando dan BRIGPOL Agustinus Sahat, S.H.

Selain kegiatan wisata religi dari masyrakat umum yang melaksanakan ziarah ada 20 Orang Mahasiswa Petilasan 2021 ( Penelitian Lintas Sejarah ) dari Kampus SMH UIN Banten, dengan tujuan memperkenalkan sejarah kepada mahasiswa, dengan pembina M. RIFAI.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutape,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang mengatakan ” anggota piket enghimbau kerumunan dan prokes kepada warga yang melaksanakan wisata Religi di Pemakaman Kimasjong ” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan ” selain melakukan pengawas prokes dan pendisiplinan prokes kita juga memonitoring kegiatan rekan rekan Mahasiswa dari Kampus UIN SMH Banten yang melaksanakan giat di tempat wisata Kimasjonv ” tambah Kapolsek.

Hadirnya anggota Polri melaksanakan pengaturan lalin agar dapat meberikan rasa aman kepada masyarakat yang berziarah dan disiplin protokol kesehatan sehingga Masyarakat aman dan nyaman ziarah.

Terwujudnya pelayanan kepada Masyarakat dala Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan Masyakat tertib dalam protokol kesehatan.

(Humasserang) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten