oleh

Polsek Telukjambe Timur Ajak Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas

Baraknews polres Karawang – Program Quick Wins Presisi, coba diterapkan oleh Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang, dengan pengaturan lalu lintasnya di Bundaran Hotel Mercure Galuh Mas, Karawang, Jabar, Senin (28/11/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal memberikan arahan kepada anggotanya untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan sikap ramah dan humanis terhadap masyarakat.

“Dalam upaya Polres Karawang memberikan pelayanan yang kepada masyarakat”, tegas Kapolsek.

“Pengaturan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas”, jelas AKP Ryan, “dan selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas saat berkendara”.

“Sekaligus memantau situasi arus lalu lintas di Bundaran Hotel Mercure Galuh Mas”, sambung Kapolsek.

Dijelaskan, Panit Lantas Polsek Telukjambe Timur, Ipda Herawati melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas yang diberikan oleh Kapolsek.

Dalam melaksanakan tugas, Panit Lantas didampingi Brigapol Surono dan Briptu Rendi Liarno serta security Galuh Mas.

Panit Lantas mengimbau kepada pengguna roda dua agar senantiasa memakai helm serta mematuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan di jalan raya.

“Patuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang kalin”, ajak Ryan.

Petugas juga memberikan teguran-teguran lisan kepada beberapa pelanggar yang mengendarai roda dua, hal ini untuk mengingatkan mereka bahwa keluarga di rumah menginginkan mereka selamat sampai tujuan.

Tujuan pengaturan lalu lintas, selain untuk mengurai kemacetan, sekaligus mengedukasi masyarakat tentang Kamseltibcarlantas, dalam upaya Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten