Polsek Tukdana Menggelar Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Baraknews Polres Indramayu,—- Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar hadir memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan arus lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Senin (16/1/23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas pagi di mulai dari pukul 06.30 Wib s/d selesai.

“Pengaturan lalu lintas pagi di lakukan di 4 titik lokasi rawan, antaralain di jalan raya depan SMPN 1 Tukdana, SMPN 1 Bangodua, SMAN 1 Tukdana dan SDN 1 Lajer, wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu,” katanya.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan pengaturan lalulintas sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. keberadaan petugas untuk membantu masyarakat, anak sekolah yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.

“Diharapkan dengan adanya pengaturan lalulintas pagi hari ini masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten