Puluhan personel Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengamanan pelaksanaan eksekusi lahan di Blok Leuwiarit Dusun Wanasari, Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari

Baraknews polres Ciamis – Puluhan personel Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengamanan pelaksanaan eksekusi lahan di Blok Leuwiarit Dusun Wanasari, Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022).

Personel yang terlibat merupakan gabungan dari sejumlah satuan fungsi Polres Ciamis serta Polsek Banjarsari. Selain itu pihaknya juga bersinergi dengan Kodim 0613/Ciamis.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., didampingi oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman. Sementara untuk perwira pengendali dilapangan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masayrakat maupun pemenang perkara lahan di Blok Leuwiarit. Sehingga pelaksanaan eksekusi lahan ini berjalan lancar dan tertib.

“Pengamanan yang kami lakukan sesuai dengan SOP dan tetap mengedepankan sisi humanis Polri. Sehingga masyarakat maupun pihak PN Ciamis serta pemenang sengketa lahan merasa aman dan nyaman,” katanya.

Meskipun mengalami sedikit kendala dilapangan, menurut Kapolres Ciamis, pelaksanaan eksekusi lahan di Blok Leuwiarit Dusun Wanasari Desa Ciherang berjalan lancar dan kondusif. Karena semua masih dapat terkendali dan tidak berkepanjangan.

“Sampai sejauh ini proses eksekusi lahan di Blok Leuwiarit Dusun Wanasari Desa Ciherang berjalan aman, lancar dan tertib,” tandasnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten