Ringankan Dampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Patrol Membagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga

Baraknews Polres Indramayu,— Merespon dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melalui Polsek Patrol membagikan 50 paket sembako pada masyarakat yang membutuhkan, Senin (19/09/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, bhakti sosial dengan membagikan Bansos, kami prioritaskan kepada para ojek pangkalan, ojeg online, tukang becak, para nelayan dan masyarakat yang pantas untuk diberikan bantuan.

Dalam kesempatan tersebut, sambung Kapolsek, kami menyisir ke sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, untuk memberikan bantuan sosial.

“Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Diharapkan dengan adanya pembagian paket sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat terutama mereka yang terdampak kenaikan harga BBM. Harap Kompol Dr. H. Sunardi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten