Rorena Polda Banten Dampingi Puslitbang Polri Penelitian di Polres Serang dan Polresta Serang Kota

Baraknews SERANG – Pelaksanaan kegiatan penelitian telah memasuki hari ke tiga, Biro Rena Polda Banten mendampingi Tim Puslitbang Polri menyambangi Polres Serang dan Polresta Serang Kota pada Rabu (23/02) sekira pukul 09.00 WIB.

Ketua Tim Peneliti Kombes Pol Harvin Raslin beserta rombongan melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dan wawancara dengan Kapolres atau Wakapolres, Kabaglog, Kasatreskrim, Kasatresnarkoba, Kasatsamapta, Kasattahti, Kasatpropam dan Kasi TIK.

“Benar, personel Biro Rena Polda Banten mendampingi Pusltibang Polri dalam melakukan penelitian di Polres Serang dan Polresta Serang Kota,” kata Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Wingky dalam keterangannya.

Selanjutnya penyebaran kuesioner secara online kepada personel di Polres Serang yang sudah ditunjuk dan secara offline kepada perwakilan tahanan dan perwakilan pengunjung.

Untuk diketahui bahwa penelitian ini dilakukan dalam rangka mengetahui kondisi ruang tahanan Polri saat ini berdasarkan aspek keselamatan, kesehatan, kenyamanan, kemudahan akses dan penggunaan teknologi informasi dan kemanan gedung sesuai dengan peruntukan khusus di jajaran kewilayanan yang ada saat ini.

Selesai kegiatan di Polres Serang, tim selanjutnya bergerak ke Polres Serang Kota dengan agenda yang sama sekira pukul 13.00 Wib tiba di lokasi.

Direncanakan kegiatan penelitian ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari 21 Februari hingga 24 Februari 2022 dengan sasaran Satker Polda Banten, Polres Lebak, Polresta Tangerang, Polres Cilegon, Polres Serang dan Polresta Serang Kota. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten