Sambang Tokoh Pemuda Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berita Polres Serang Kota | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti pada Kamis (18/11/2021) kali ini Brigpol Maulana Idris nampak sedang asik ngobrol dengan tokoh pemuda di link Jakung Kelurahan Cilowong Kecamatan Taktakan, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Brigpol Maulana Idris mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Brigpol Maulana Idris.

Ditempat terpisah Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

(Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten