oleh

Sarana Saling Bertukar Informasi, TNI-Polri Sambangi Tomas di Kelurahan Karangpawitan

Baraknews Polres Karawang – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Karangpawitan menyambangi tokoh mayarakat di Kampung Pasir Rt 002/019, Kelurahan Karangpawitan, Karawang, Jabar, Senin (28/11/2022).

Kegiatan sambang secara door to door tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi, guna menampung informasi maupun masukan dari warga binaan terkait Harkamtibmas di lingkungan sekitaran.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengatakan, kegiatan ini adalah sarana untuk saling bertukar informasi maupun saran dan masukan dari masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas”, kata Kompol Marsono, “di wilayah hukum Polsek Karawang Kota”.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Aiptu Ujang Solihin bersama Babinsa Serka Hendri. AS, dalam upaya memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat semaksimal mungkin.

“Salah satunya dengan menyambangi kediaman tokoh masyarakat, Bapak Sadi”, ungkap Kompol Marsono.

Dijelaskan, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Bapak Sadi terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online. Kemudian memberikan stiker Lapor Pak Kapolsek dan juga nomor handphonenya.

Apabila nanti kedepannya terjadi hal-hal atau gangguan Kamtibmas di lingkungan Bapak Sadi,segera melaporkannya kepada Kepolisian di Sektor Karawang Kota.

“Bersama TNI-Polri dan masyarakat, kita jaga kondusifitas di lingkungan masing-masing”, ajak Kapolsek.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Karawang Kota, semoga menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten