Satbinmas Polres Serang laksanakan kegiatan pengukuhan Saka Bhayangkara Angkatan Ke XXI Polres Serang

Berita Polres Serang Polda Banten | Satbinmas Polres Serang laksanakan pelantikan dan pengukuhan Saka Bhayangkara Angkatan Ke 21 Polre di Desa Kecamatan Pontang. Sabtu, 20/2/11/2021.

Jumlah peserta dalam kegiatan ini sebanyak 90 orang peserta yang terdiri dari beberapa sekolah setingkat SMA/SMK yang ada di Daerah Hukum Polres Serang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasatbinmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri sebagai pembina dan Personel Satbinmas Polres Serang.

Bhakti mengatakan kegiatan Saka Bhayangkara dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pembinaan kepada remaja tentang gerakan Pramuka.

Serta untuk menanamkan disiplin, gotong royong dan Cinta terhadap tanah air.

Lebih lanjut Bhakti mengatakan anak-anak muda jika tidak sejak dini diajarkan disiplin dan nilai-nilai Pancasila maka mereka nanti akan menjadi anak yang apatis dan tidak mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini harus menunjukkan kartu Vaksin dan mematuhi Prokes Covid-19 tutupnya. (HUMAS) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten