oleh

Satlantas Polres Karawang Laksanakan Patroli Simpatik Presisi

Baraknews polres Karawang – Satuan Lalu Lintas Polres Karawang kembali lagi dengan konsistensi patroli simpatiknya yang humanis di sepanjang jalan raya wilayah hukum Polres Karawang, Selasa pagi (22/11/2022).

Kegiatan patroli simpatik ini dalam rangka pencegahan pelanggaran lalu lintas dan laka lantas (kecelakaan lalu lintas) di Kabupaten Karawang.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kepala Satlantas Polres Karawang, AKP Laode Habibi Ade Jama untuk mengimplementasikan Program Quick Wins sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Kendati demikian, masih banyak dijumpai oleh petugas Dikyasa pelanggaran-pelanggaran yang didominasi oleh kendaraan roda dua.

Kepala Satlantas menegaskan kepada Unit Dikyasa agar bersikap tenang dan humanis namun tetap tegas ketika menegur para pelanggar tersebut.

“Tujuan kami supaya masyarakat tertib berlalu lintas dan memahami faktor-faktor keselamtan berkendara”, tegas Habibi.

“Unit Dikyasa bertugasmengajak masyarakat untuk menumbuhkembangkan budaya tertib berlalu lintas”, ajak Habibi.

“Karena, hal tersebut, untuk keselamatan para pengendara di jalan raya”, tandasnya lagi.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Unit Dikyasa, Bripka Syarif Hidayat, menegur beberapa pelanggar dengan relax (tenang) namun tetap tegas dan humanis, ketika melaksanakan patroli simpatik.

Dengan harapan, bersama-sama kita jadikan Kabupaten Karawang menjadi “Karawang tertib lalu lintas”.

Lebih jauh, Habibi mengajak, “yuk, sama-sama kita jaga Kamseltibcarlantas di Karawang”.

“Sehingga masyarakatnya bisa berkendara dengan aman, lancar, tertib dan kondusif”, pesan Perwira Polisi yang dikenal ramah ini. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten