Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat di kawasan Jl.Yos Sudarso Ciamis

Baraknews Polres Ciamis – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan sosial berupa berbagi nasi kotak kali ini dilaksanakan di kawasan Jalan Yos Sudarso Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SE., dan para Kanit yang menjadi perwira pengendali lapangan. Seluruh Kanit terlibat dalam pelaksanaan Jumat Berkah, mulai dari Kanit Regident Iptu M. Hardian Adnrianto, S.T.K., S.I.K., M.H., Kanit Kamsel Ipda Haryanto, Kanit Turjawali Ipda Sony Santana, SH., dan Kanit Gakkum Ipda Pranodya Arie Parantoro serta Ipda Warsono.

Hari ini, tampak sejumlah personel Unit Turjawali Satlantas Polres Ciamis secara mobile membagikan nasi kota kepada warga. Terlebih kepada mereka yang membutuhkan dan saat berada di kawasan Jalan Yos Sudarso Ciamis.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur personel Satuan Lalu Lintas atas rejeki Tuhan Yang Maha Esa berikan. Selain itu juga bagian dari wujud kepedulian Polri terhadap sesama mereka yang membutuhkan.

“Ini wujud kepedulian kami jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis kepada masyarakat Ciamis yang membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat,” katanya.

Kasat Lantas mengatakan, Polri hadir ditengah masyarakat harus memberikan manfaat. Selain penegak hukum, Polri ada ditengah masyarakat secara humanis sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Polri hadir di tengah masyarakat harus memberikan manfaat. Sehingga tidak adalagi stigma negatif terhadap Polri dan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” katanya.

AKP Asep Iman Hermawan menambahkan, kegiatan berbagi kepada sesama ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan. Sehingga diharapkan dapat menjadi pemicu para agnia maupun masyarakat lainnya untuk peduli ke sesama.

*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten