Sebanyak 4 Anggota Polsek Jatisari Gelar Kegiatan Edukasi dan Prokes serta Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Berita Polres KARAWANG – Sebanyak 4 anggota Polsek Jatisari Polres Karawang dibantu oleh 1 personil Koramil, 1 personil Sat Pol PP, dan anggota puskesmas Jatisari, melaksanakan pengecekan protokol kesehatan hingga menyasar ke dalam pasar Tradisional Jatisari Desa Mekarsari Kec. Jatisari dan sekitarnya.

Memberikan sosialisasi kepada pengunjung pasar, warga yang berkerumun diingatkan untuk menjaga jarak, menghimbau keamanan dan prokes kepada pemilik kios serta pedagang kaki lima dan masyarakat dilokasi.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara mobile, dengan melakukan penegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan terhadap warga atau kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes, tidak segan melakukan peneguran (woro) kepada semua masyarakat yang berkerumun agar mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM. tutur Kapolsek. Senin (15/11/2021).

Lanjut Kapolsek, harapan nya dengan kegiatan penegakan disiplin ini semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, selain memberikan penekanan agar menggunakan masker, personil juga memberikan masker gratis untuk digunakan sebanyak 50 pcs, terangnya.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten