oleh

Sekda OKU Selatan M. Rahmatullah, S.STP., M.M.,Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahu 2023

Baraknews OKU Selatan, Muaradua – Sekretaris Daerah Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), M. Rahmattullah, S.STP., M.M., pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan, Selasa (06/06/2023).

Dalam arahannya Sekretaris Daerah menyampaikan kepada seluruh OPD dan Badan yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan untuk berpartisipasi dan berkontribusi pada perayaan hari raya Idul Adha mendatang dengan melakukan penyembelihan hewan qurban.

“Perayaan hari raya Idul Adha ini merupakan rutin tahunan, maka kami harap setiap OPD dan Badan yang ada di Pemerintah daerah untuk mempersiapkannya. Apa yang harus dilakukan dalam pelaksanan rangkaian kegiatan di hari raya Idul Adha nanti,” ujarnya.

“Seperti yang telah diketahui bersama bahwa hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 akan jatuh pada tanggal 10 Zulhijah 1444 H atau jatuh Pada hari Rabu 28 juni,”tutupnya.

Rapat ini juga turut dihadiri Para Asisten, Para Staf, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Pengurus Masjid Almuhtadin Kabupaten OKU Selatan. (HR) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten