Sidak Pos Kamling, Polisi Cipocok Jaya Polres Serkot Himbauan Kamtibmas

Berita Polsek Cipocok Jaya Polres serkot polda Banten | Kepolisian Sektor ( Polsek) Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melalui piket patroli BRIPKA Ari W dan BRIGADIR Henry J melakukan patroli dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang .minggu dini hari ,02/01 pukul 02.00 WIB .

Kegiatan tersebut Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, petugas berpatroli dengan sasaran perkampungan penduduk sambil menitipkan pesan saat singgah di pos ronda agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut aktif menekan penyebaran covid-19.

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucap BRIPKA Ari .

Sementara itu Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi kamtibmas bisa aman dan kondusif serta membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga, Ucap Kapolsek Cipocok Jaya .

“Kita dari Kepolisian punya kewajiban untuk memelihara kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, salah satunya dengan melakukan patroli malam hari,” pungkasnya.

*(Humas Polsek Cipocok Jaya ) * No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten