Silahturahmi Ke SMKN 1 Waringinkurung, Kapolsek Waringinkurung Ingatkan Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Giat Kapolsek beserta Kanit Binmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Palda Banten AKP. Engking Yudhiana melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMK 1 Waringinkurung bertempat di Kampung Setu Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung, Selasa (11/01/2022).

Dalam kegiatan silatuhrahmi yang berlangsung di kantor SMKN 1 Waringinkurung tersebut, Kapolsek Waringinkurung beserta Kanit Binmas Polsek di terima oleh Ibu Sutiah.

“Selain untuk menjalin silaturahmi yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari berbagai pihak terkait kamtibmas diwilayah hukum Polsek Waringinkurung ” ujar Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana.

Dalam kegiatan tersebut Ipda Sahroni juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada ibu guru TU untuk bekerjasama dan berperan aktif bersama Polri dan Pemerintah Kecamatan Waringinkurung dalam menjaga situasi kamtibmas dan selalu mematuhi protokol Kesehatan karena sekolah sudah melakukan tatap muka sehingga mematuhi protokol kesehatan adalah sangat penting sehingga tidak ada penyebaran / klaster di lingkungan sekolah. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten