Silaturrahmi Dengan Ormas dan LSM, Kapolres Majalengka Ajak Taati Himbauan Pemerintah Jelang Nataru

Berita Polres Majalengka, Pererat Tali Silaturrahmi Orang nomor satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak Ormas dan LSM Se Kabupaten Majalengka untuk menjaga Kamtibmas dan Prokes dalam hal ini terkait himbauan Pemerintah menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang diselenggarakan di Obyek Wisata Situ Cipanteun Desa Gunung Kuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Kamis (02/12/2021).

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Para PJU Polres Majalengka,Kapolsek Sukahaji AKP Dadang,Para Ketua dan LSM se Kabupaten Majalengka beserta anggota.

Kegiatan Silaturrahmi ini juga selain untuk mempererat tali silaturrahmi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak Ormas dan LSM se Kabupaten Majalengka dan Semua Lapisan Masyarakat mendukung himbauan Program Pemerintah dalam mencegah Penyebaran Covid 19 dan Percepatan Vaksinasi Covid 19 menjelang Nataru dan juga untuk menuju Herd Immunity,”pungkasnya.

“Mendukung Himbauan Pemerintah guna memutus mata rantai Covid 19 saat ini, oleh sebab itu Pemerintah RI dan seluruh daerah Kabupaten/Kota akan memberlakukan PPKM Level 3,dalam arti kita harus siaga dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid 19,yang bisa saja melonjak pada akhir tahun dalam aktifitas Natal dan Tahun Baru (Nataru),”ujarnya.

Untuk itu semua, “Saya mengajak seluruh masyarakat dapat mentaati peraturan Pemerintah tersebut dan kepada ormas ,lsm maupun Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda menyampaikan kepada warga masyarakat mentaati agar himbauan pemerintah tersebut, Saya harapkan Kerjasamanya,”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten