Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Bersama Babinsa Pengecekan Posko Terpadu Penanganan Covid-19

Berita Polres Majalengka–, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersinergi bersama Babinsa melaksanakan pengecekan Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di Desa Binaannya yang ada di Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (28/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan support kepada 3 pilar dan relawan yang tergabung dalam Posko Terpadu Penanganan Covid-19 untuk tidak bosan mengajak dan mengingatkan warga di wilayahnya agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa pandemic sekarang ini sebagai upaya untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya menekan penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19.

“disamping itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemic sekarang ini terutama ketika beraktivitas diluar rumah”. Tutur Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi (rud) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten