oleh

Suherman Oki Ketua Katar Kecamatan Tenjo Dan Anggota Garda Sakti Sekata, Monitoring Pelaksanaan Pilkades Bojong 2023

Baraknews  BOGOR – Pemilihan Calon Kepala Desa ( Kades ) Bojong Kecamatan Tenjo yang dilaksanakan di 15 TPS masing – masing wilayah desa Bojong dengan jumlah 6.936 hak pilih.12/03/2023.

Dibantu oleh pihak Kepolisian Polres Bogor juga anggota Polsek Tenjo dan Koramil Parungpanjang, Satpol PP kabupaten Bogor Juga Satpol PP kecamatan Tenjo yang memantau situasi pemilihan agar nyaman dan kondusip.

juga rekan – rekan Karang Taruna Sekecamatan Tenjo juga anggota Garda Sakti Sekata Kecamatan Tenjo.

Dihadiri oleh Camat Yudhi Utomo, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo dan Anggota Polsek Tenjo, Suherman Oki Ketua Karang Taruna Kecamatan Tenjo juga para anggota Katar Taruna Jati Desa Cilaku dan anggota Katar Garda Sakti Sekata Kecamatan Tenjo, anggota dari Polres Bogor, Satpol PP, linmas dan lainnya.

Suherman Oki Mengungkapkan dalam wawancara awak media, Bahwa hari ini kami dari Karang Taruna Kecamatan Tenjo memantau Pemilihan Kepala Desa Bojong, dengan memantau ke setiap TPS agar terlaksana sebaik Mungkin dengan suasana kondusip penuh kebahagian bagi para masyarakat yang memiliki hak pemilihan ini. juga kami karangtaruna Kecamatan Tenjo bukanlah organisasi politik, melainkan organisasi Sosial.

” Siapa pun yang nantinya terpilih dengan jumlah suara yang unggul agar dapat menjadi kepala desa yang amanah juga bertanggung jawab kepada masyarakat dengan memberikan kinerja yang bermanfaat, semoga nantinya dapat menumbuhkan perekonomian yang bermanfaat bagi masyarakat juga untuk perkembangan wilayah, siapa pun yang unggul nantinya menjadi kepala desa, itu pilihan masyarakat pada umumnya.,” Ungkapnya.

Galih dan Riska. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten