Terus Berupaya Mengedukasi Masyarakat Terapkan Disiplin Prokes,Polsek Kasokandel Gencar Operasi Yustisi Dengan Bagikan Masker

Berita Polres Majalengka, Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar terus menggencarkan Pelaksanaan Operasi Yustisi dengan membagikan masker kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka,Minggu (5/12/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19,pihaknya akan terus berupaya mengedukasi masyarakat terapkan disiplin prokes dengan rutin menggelar Operasi Yustisi.

Dalam Operasi Yustisi tersebut Personil membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, “Kelihatannya sepele, namun kegunaannya sangat besar dalam upaya melindungi diri dan keluarga dari virus Covid-19”.

“Kami selalu ingatkan masyarakat patuhi prokes dengan 5 M. Cuci tangan pakai Sabun dengan air mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten