Tim Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar Beraksi Jelang Buka Puasa

Baraknews Polres Banjar Polda Jabar – Tim Patroli Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar perdana melaksanakan Patroli dengan menggunakan Sepatu Roda menjelang berbuka puasa Ramadhan. (04/04)

Kegiatan Patroli Sepatu Roda yang dilaksnakan dj Taman Kota Dan Alun Alun Kota Banjar tersebut bertujuan meminimalisir tindak pidana atau kejahatan serta Gangguan Kamtibmas dan imbauan Protokol kesehatan Menjelang Buka Puasa.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan sesuai dengan maksud dan tujuan dibentuknya tim patroli sepatu roda tersebht yakni melaksanakan imbauan kepada warga masyarakat yang sedang ‘ngabuburit’ atau beraktifitas menunggu buka puasa.

“Ya, untuk itu tim patroli tersebut menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan kerumunanan, dengan menggunakan sepatu roda personel dapat bermanuver secara fleksibel dan cepat” ucap Aipda Nandi.

Dalam kegiatan tersebut tim dipimpin oleh
AKP Nandang Rokhmana.,S.H., MH dan diikuti oleh personel Bripka Yusup M Soleh, Bripda Dimas Bagaskoro Aji, dan Bripda Ardiansyah yang memiliki hobi yang sama yakni sepatu roda.

Lebih lanjut Aipda Nandi mengatakan tim bergerak dari taman Kota Banjar menuju Alun-alun Kota Banjar melalui jalan kewadanaan Kota Banjar sambil memberikan imbauan Kamtibmas untuk saling menjaga agar Wilayah tetap aman dari aksi pencurian serta gangguan Kamtibmas lainnya kepada warga masyarakat yang dilalui.

“Selain itu tim membantu gatur lalin mengurai Kemacetan, serta petugas patroli juga memberikan imbauan Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19 Varian Omicron yang sangat mudah penyebarannya, terutama dalam penggunaan Masker yang baik dan benar” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten