TNI-Polri Telukjambe Timur Ngawangkong Sareng Wargi Dusun Gempol Tengah di Pos Ronda

Baraknews Polres Karawang – Dalam rangka berikan pelayanan terbaik, Bhabinkamtibmas-Babinsa melaksanakan giat ngawangkong bersama warga di pos ronda Dusun Gempol Tengah Rt 12/06, Desa Purwadana, Karawang, Jabar, Senin (28/11/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menyampaikan bahwa kegiatan ngawangkong merupakan sarana untuk saling bertukar informasi maupun saran dan masukan, dalam hal menerapkan Program Quick Wins Presisi.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas”, sambung AKP Ryan.

Selain diikuti Bhabinkamtibmas, Desa Purwadana, giat ngawangkong juga diikuti oleh Babinsa Desa Purwadana bersama warga Dusun Gempol Tengah Rt 12/06.

Dijelaskan, ketika ngawangkong, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan warga setempat berkeliling lingkungan pada jam rawan, guna mengantisipasi C3 serta Gukamtibmas lainnya.

Lebih jauh, Kapolsek menandaskan, guna mengantisipasi kejahatan yang meresahkan. Bersama-sama kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas, seperti diadakannya Siskamling di sekitar lingkungan.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan itu, diharapkan menjadi cerminan dari Transformasi Polres Karawang menuju Polres Presisi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten