Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari Kompol Ke AKBP Personel Polres Ciamis

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Bertempat di lapangan apel Mapolres Ciamis telah dilaksanakan giat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Kompol ke AKBP yang diberikan kepada AKBP Bujang Harapan, S.H selaku Kabag Ren Polres Ciamis. Senin pukul 07.00 wib s/d selesai (02/02/2020)

Giat upacara dipimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H dan diikuti oleh Waka Polres Ciamis, Para PJU, Para Perwira Staff, anggota Staf/Opsnal, PNS dan PHL Polres Ciamis.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut Kapolres Ciamis menyampaikan arahan yaitu ucapan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan Upacara di Mapolres Ciamis. Memberikan ucapan selamat kepada AKBP Bujang Harapan, S.H yang telah mendapat anugrah dari yang maha kuasa berupa kenaikan Pangkat dari Kompol menjadi AKBP. Selanjutnya selamat juga kepada ibu Bujang Harapan yang selalu mendampingi Beliau. Diharapkan kepada semua personil harus mencontoh keteladanan Beliau dalam melaksanakan tugas.

Selesai giat Upacara Korp Raport dilanjutkan dengan ucapan selamat dan syukuran atas kenaikan Pangkat AKBP Bujang Harapan, S.H. (Riz) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar