Urai macet ,Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot gatur lalin

Berita Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten | Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Polda Banten jajaran unit lalu lintas Melalukan Pengaturan Lalu Lintas dijalan merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat.

Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di sore hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.

Pengaturan jalan merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot Seiring dengan hal tersebut pada Jumat 31/12 pukul 15.00 WIB .

Jajaran Lalulintas Polsek Cipocok Jaya Polres Serkot melaksanakan pengaturan di pertigaan Cipocok Jaya kelurahan Cipocok Jaya kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang .

Pengaturan disiang hari dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian.

Gatur siang hari ini dilaksanakan oleh Panit Lantas IPDA Adi dan anggota mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin “menerangkan, kegiatan Gatur rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Cipocok Jaya saat masyarakat berangkat kerja atap pulang kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas” Ungkap Kapolsek Cipocok Jaya.
(Humas Polsek Cipocok Jaya ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten