Warga Desa Munjul kaget rumahnya didatangi Personil Kodim 0510/Tigaraksa

Baraknews Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam rangka kepedulian antar sesama di hari Jumat yang berkah Kodim 0510/Tigaraksa yang dipimpin Pasi Pers Kapten Kav Sjahrul Ashari sambangi rumah warga di desa Munjul untuk menyalurkan makanan siap saji kepada warga Jum’at (26/8/2022).

Penyaluran makan siap saji secara gratis ini merupakan program Kodim 0510/Tigaraksa Peduli Makan Gratis siap saji yang ditujukan kepada warga Desa Munjul Kab. Tangerang.Terlihat senyuman warga Desa Munjul di siang hari saat TNI berikan makanan siap saji padanya.

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasi Pers Kapten Kav Sjahrul Ashari, menjelaskan. “Alhamdulillah, pada hari Jum’at yang penuh berkah ini telah dilaksanakan penyaluran makanan gratis siap saji, dari Kodim 0510/Tigaraksa kepada warga Desa Munjul dan sekitarnya.

“Semoga apa yang kita lakukan di hari Jumat ini menjadi ladang amal ibadah kita serta dapat mengurangi kesulitan rakyat di sekitar kita.”pungkas nya.

Terlihat hadir unsur Pengamanan Serda Doni,Serda sidik.serda Teguh provost kodim untuk membantu penyaluran nasi kotak siap saji dilokasi sekitaran desa Munjul.

Bu salimah Salah satu warga mengatakan “terima kasih atas kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa yang sudah membagikan makanan siap saji disiang hari ini.” sehingga dapat bermanfaat untuk kami dan warga lainnya.”Katanya.

 

*(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten