oleh

Warga Pulokalapa Ngawangkong Sareng Kapolsek Lemahabang di Maqom Syech Quro

Baraknews Polres Karawang – Kapolsek Lemahabang bersama anggota dan Babinsa AD melaksanakan Ngawangkong bersama warga Desa Pulokalapa di wisata ziarah Maqom Syekh Quro, Lemahabang, Karawang, Jabar, Selasa malam (22/11/2022).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Lemahabang, Iptu Gulipar agar mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui kegiatan Ngawangkong. Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat.

Kapolsek menyampaikan, “Gunanya untuk menampung informasi maupun masukan terkait Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Lemahabang”.

“Informasi dari masyarakat, nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas”, ungkap Iptu Gulipar.

Saat Ngawangkong, Kapolsek Lemahabang, Iptu Gulipar didampingi oleh anggotanya, Bripka Budi. M serta Briptu Restu K.A dan Babinsa AD, berkesempatan berkomunikasi dua arah dengan warga masyarakat yang sedang ziarah.

Lanjut Kapolsek, “Harapan kami, masyarakat selalu membantu TNI-Polri dalam rangka Harkamtibmas di lingkungannya”, ajak Kapolsek.

Tak hanya itu, Kapolsek juga memberikan motivasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir.

Hal ini merupakan cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten