Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Satgas TMMD ke-114 Kodim 0510/Tigaraksa

Baraknews Kodam Jaya, Tigaraksa – Ucapakn terima kasih datang dari Muhamad Riman (60) Warga Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang. Pasalnya selama di desanya dia menilai anggota Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0510/Tigaraksa membantu masyarakat.

Para anggota Satgas TMMD Kodim 0510/Tigaraksa tak segan-segan membantu masyarakat disini. Satgas TMMD dengan mudah mau menolong warga bila ada kesempatan selama kegiatan pelaksanaan TMMD di desa Waliwis.

Menurut Muhamad Riman atas bantuan itu, ia dan keluarga dan masyarakat sangat berterima kasih kepada anggota Satgas Kodim 0510/Tigaraksa yang telah membantu pekerjaan di luar tugas TMMD pengecoran jalan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membangun jalan yang sudah lama rusak dan membantu warga di setiap kegiatan warga selama TMMD,” ujar Muhamad Riman.

Sementara, salah satu anggota Satgas TMMD 114 Kodm 0510/Tigaraksa Serda Tunas mengatakan, membantu warga tersebut merupakan kewajiban kita sesama manusia itu harus saling tolong- menolong terlebih saat di tengah tengah masyarakat.

“Sebagai anggota Satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0510/Tigaraksa, memang di perintahkan untuk selalu menjalin keakraban, kebersamaan dan kemanunggalan bersama masayarakat khususnya nya yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD 2022 ini di Desa Waliwis,” katanya.

( Sumber kodim 0510/Tigaraksa) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten