Waspadai Banjir, Polisi di Telukjambe Timur Ingatkan Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Baraknews Polres Karawang – Demi rangka menjaga ketertiban umum, Bhabinmas Polsek Telukjambe Timur menyambangi warga di Perum Sirnabaya Indah, Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Rabu (7/12/2022).

Dalam giat sambang tersebut, selain mengajak untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas, Bhabinmas juga mengimbau warga Perum Sirnabaya Indah untuk menerapkan prokes, seperti memakai masker ketika keluar rumah dan lainnya.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menyampaikan, giat sambang warga merupakan perwujudan dari Quick Wins Presisi.

“Dalam upayanya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat” tegas Kapolsek.

Selaku Kapolsek, AKP Ryan Faisal menginstruksikan Bhabinmas Desa Sirnabaya, Aiptu M. Ali bersama Babinsa Sertu Ano untuk menyambangi warga setempat serta tokoh masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, Bhabinmas sekaligus berdialog dengan warga binaan”, ujar Ryan.

Kapolsek menandaskan jika anggotanya juga menyampaikan kepada warga agar menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing. Pasalnya, hal tersebut demi mengantisipasi banjir yang bisa saja terjadi kapan pun.

Bhabinmas Desa Sirnabaya, Aiptu M. Ali mengingatkan agar berhati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

Menyikapi hal itu, Bhabinmas memberikan stiker Lapor Pak Kapolres dan stiker Lapor Pak Kapolsek dan juga nomor handphonenya kepunyaannya.

Kapolsek, AKP Ryan Faisal menegaskan, “Bila suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, harap segera melaporkannya ke Mako Polsek Telukjambe Timur”.

“Atau bisa juga menghubungi nomor yang telah diberikan Bhabinmas yang tertera di stiker”, ajak Ryan.

Kepolisian, lanjut Ryan Faisal, mengajak seluruh warga binaan untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini demi realisasi perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menjadi Polri yang Presisi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten