oleh

Camat Abdul Kadir Bersama Rombongan, Kunjungi Posko Covid 19 Lesung Batu

Berita Kab.MURATARA – Camat, Kapolsek dan Koramil kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, mengunjungi Posko Tanggap Covid 19 di Desa lesung batu kecamatan Rawas ulu kabupaten Muratara, Senin malam 7/6/2021. Sekitar pukul 20:30 WIB.

Posko tanggap covid 19 yang berada di Desa lesung batu ini, sebagai bentuk tanggung jawab bahwa Pemerintah desa dan tim relawan selalu siaga dan waspada terhadap penyebaran Virus Corona. Kunjungan sekaligus Sosialisasi mengenai penanganan wabah Covid 19 mengenai penggunaan Anggaran Dana Desa untuk Operasional dan kebutuhan kegiatan ini menjadi sangat penting untuk di laksanakan.

Camat Abdul Kadir bersama rombongan yang di dampingi Kades lesung batu Sobri mazuki berserta perangkat desa dan tim relawan, kader dan Limaa desa setempat, melihat kelengkapan posko tanggap siaga covid 19 yang ada di Desa tersebut.

Dalam kunker tersebut, camat Rawas ulu memberikan arahan kepada pemerintah Desa lesung batu, Posko-posko harus ada di setiap ujung jalan sebagai tempat blokade keluar masuknya pengguna jalan.

“Tanggap terus untuk Pekon Gugus Tugas Covid 19, Semoga wabah ini segera berakhir” tutupnya.

Jurnalis David

News Feed