oleh

Bravo! Tiga Anggota TNI Kodim 1311/ Morowali Bubarkan Pemuda Sedang Minum Miras

Berita Kab.Morowali- Giat Patroli yang malam dilaksanakan oleh Anggota Personil TNI Dandim 1311/Morowali, Dapatkan Anak-anak muda yang sedang Asyik Minum Miras(Minuman Keras) di Jembatan dekat Agen Prima Jaya, Kecamatan Bungku tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah.

“Giat Patroli yang di pimpin oleh Serma Aziz, Serda Samsuddin.M, dan Koptu LD.Hayadin Menjelaskan Kepada wartawan,Kamis(19/03/2020) tadi kita dapat anak-anak muda ngumpul-ngumpul sambil minum-minum Miras(Minuman Keras) di pinggir jalan kita bubarkan,” Jelasnya.

Itu bukan contoh yang baik justru buruk buat masyarakat, tapi tadi kita sedikit kasih jangan kalau bisa berikutnya jangan ada lagi ngumpul-ngumpul di pinggir jalan begitu, apalagi sambil itu contoh yang meresahkan,”tegasnya Serda Samsuddin.

“Pemuda yang sedang Asyik Minum berjumlah Tujuh(7) orang dan barang bukti yang di amankan 1 botol Kratingdaeng, 2 Kantong Plastik Cap Tikus, 1botol Topi miring.dan pemuda yang asyik minum pada lari semua dan sekalian di suruh bubar supaya tidak berlama-lama,” Terangnya.

Ini Kegiatan Patroli setiap malam mulai dari Jam 11,Jam 1 dan Jam 3 dan sampai jam 5 pagi atau sudah masuk subuh.untuk pelanggaran selain dari pada ini sering terutama anak-anak sekolah,itu yang paling fatal anak-anak sekolah SMP,”Sebutnya.

“Mereka minum dan Merokok Kalau rokok itu kan merusak,kami biasa kalau kita dapat buang minuman tumpah ditempat, cuma tinggal Photo sebagai dokumentasi buat laporan ke Komandan atas, baru buang minum ditempat karena mereka minum ditempat itu Cap Tikus, Karatingdaeng baru kita buang dan kita kasih bubar,”Ucapnya.

Biasa anak-anak muda di simpangan itu, di gelap-gelap itu mereka biasa ngumpul-ngumpul lebih 10 Orang sampai 15 orang masih anak-anak SMP,”Tutupnya.

Komandan kodim (Damdim 1311/Morowali Letkol Inf.Raden Yoga Raharja, S.E,M.M,M.I, Pol juga menyampaikan Patroli Kodim Morowali untuk memberikan ketentraman dan kenyamanan masyarakat Morowali untuk istirahat malam membantu kepolisian,”singkatnya (Yohanes)

Komentar

News Feed