oleh

Bravo!Polri/TNI Cegah Covid-19 Pantau Warga Yang Keluar Masuk Di Balut

Berita Kab.Banggai Laut-Polisi Sektor Banggai Laut Propinsi Sulawesi Tengah dalam Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 atau yang lebih kita kenal sebagai Virus Corona sangatlah cepat, Termasuk salah satunya di Provinsi Sulawesi Tengah terkena dampak dari Virus Corona.

“Untuk mencegah penyebaran virus di wilayah Kabupaten Banggai Laut Polsek Banggai Laut bersama TNI melakukan pengawasan dan himbauan kepada warga yang masuk dalam data Orang Dalam Pengwasan (ODP)

Hal itu di sampaikan Kapolsek Balut AKP Karel.A.Paeh kepada wartawa media ini Pariaman di sela kegiatan,Selasa (14/4/2020) bahwa tidak hanya melakukan pengawasan dan himbauan Polsek Banggai Laut juga akan menindak tegas kepada warga yang masuk ke dalam ODP, untuk mengisolasi diri secara mandiri dirumah masing-masing selama 14 hari,”Ucapnya Kapolsek.

Selama dalam pengawasan Polsek Banggai Laut dan TNI akan selalu mengecek dan mengawasi hingga masa isolasi di nyatakan selesai,”Terangnya.

Polsek Banggai Laut siap mendukung dan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Balut untuk memutus mata tantai penyebaran virus corona ini,”kata Kapolsek.

“Dan kami juga akan menindak tegas kepada warga yang melanggar selama dalam pengawasan,Ditambahkannya hal ini dilakukan untuk mengurangi kepanikan masyarakat Banggai Laut mengingat virus corona dapat menular kepada siapa saja,”Tuturnya.

Diketahui Polsek Banggai Laut juga membagikan brosur tentang pencegahan penularan virus corona dan himbauan untuk tidak keluar rumah bila tidak ada hal yang penting ,”Imbuhnya .(Pariaman /Yohanes )

Komentar

News Feed