oleh

Gelar Sosialisasi Di PT.IMIP Kasatlantas Polres Morowali Bawakan Materi Tertib Berlalu Lintas

Berita Kab.Morowali- Kegiatan Polres Morowali Barsama PT.IMIP(Indonesia Morowali Industrial Park) Gelar Sosialisasi Tertib berlalulintas yang dilaksanakan di Aula PT.IMIP Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah.

“Kasatlantas(Kepala Satuan Lalulintas) Polres Morowali, IPTU Wakhidin,SH membawakan materi-materi Tertib berlalu lintas,Kamis(05/03/2020)

Selaku Staf Humas PT.IMIP Iswanto menyampaikan bahwa Kita Gelar ini sebagai upaya untuk mengajak semua karyawan yang tercipta untuk tertib berlalulintas, dan kita laksanakan ini atas dasar kerjasama antara kedua belah pihak, Kasatlantas polres Morowali dan PT.IMIP,” Jelasnya.

“Kami mengundang seluruh pengawasan lapangan setiap departemen yang di ikuti kurang lebih 500 peserta, Terangnya Staf Humas PT.IMIP Kepada tim awak media,Rhm.

Askrullah sebagai pihak Manajemen dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh polres Morowali dalam hal ini Kasatlantas polres Morowali yang di Fasilitasi oleh PT.IMIP(Indonesia Morowali Industrial Park), Harapan kami melalui kegiatan ini dapat membangun Kesadaran bersama tentang pentingnya keselamatan berkendara,”Ucapnya.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini semua pengawas lapangan masing-masing departemen, oleh karena itu kami berharap semua peserta yang hadir agar menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara,” Harapnya

“Hasil rapat ini nantinya akan disampaikan ke kelompok kerja di Departemen masing-masing di PT.IMIP,” Terangnya.

Sementara itu Pihak Kepolisian Kasalantas Polres Morowali IPTU, Wakhidin SH menghimbau kepada semua peserta rapat, Wajib menggunakan helm yang sudah standar nasional Indonesia(Pergi dan Pulang kerja wajib memakai helm standar, lengkapi Surat-surat kendaraan STNK, BPKB,SIM,Spion,Lampu rem, lampu weser,dan lain-lain karena nanti akan dilakukan penertiban,” Terangnya.

“Bagi motor yang tidak memenuhi standar, variasi yang berlebihan alangkah baiknya di standarkan kembali.misalnya Knalpot yang Bogar di ganti dengan knalpot yang standar, jika kedapatan akan di tindak tegas atau di hancurkan,” Tegasnya.

Pihak Manajemen PT.IMIP akan mengadakan bus antar Jemput karyawan yang dititik beratkan di lokasi-lokasi yang akan di bangun halte, mulai bulan ini akan ada penertiban PKL yang di anggap menganggu bahu jalan sehingga membuas ruas jalan menjadi sempit,”Sebutnya.

Akan di berlakukan Swiping di tempat. proses pembayaran denda jika terdapat pelanggaran akan dipermudah mau bayar manual atau lewat sistem online,”Tutupnya(Rhm)Yohanes

Komentar

News Feed