oleh

Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Buol Berbagi Nasi Kotak

Berita Bhayakari Polres Buol (Sulteng) — Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno Hendro Widodo beserta pengurus bhayangkari berbagi dengan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bokat untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Desa Tang Kecamatan Bokat dan Desa Ilambe Kecamatan Lakea Kabupaten Buol, Jum’at (27/11/2020).

Paket nasi kotak tersebut disalurkan kepada para nelayan, buruh bangunan, petugas mesjid dan kebersihan jalan. “Senang melihat masyarakat tersenyum,” ungkap Ny. Dewi Dieno HW.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dalam rangka meringankan beban warga serta memberikan kebahagian bagi mereka yang membutuhkan.

“Syukur kami ucapkan alhamdulillah, kami masih bisa berbagi di hari Jumat berkah ini, kepada para nelayan, buruh bangunan, petugas mesjid dan kebersihan jalan serta warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Kegiatan berbagi nasi kotak dilaksanakan setiap hari Jum’at, karena merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Buol.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menjelaskan, berbagi kepada sesama merupakan upaya dari keluarga besar Polres Buol meningkatkan jalinan silaturrahim bersama masyarakat.

“Kami dan semua masyarakat merupakan saudara. Karena itu kami ingin berbagi bersama mereka,” jelasnya.

Selanjutnya, dengan terjalinnya silaturahim antara Kepolisian dan masyarakat, insyaallah keamanan dan ketertiban akan semakin baik. “Masyarakat tidak mudah terprovokasi dan mampu menangkal isu-isu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta Pilkada serentak 2020 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan aman, sukses dan damai,” kata AKBP Dieno Hendro Widodo.(Supri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten