oleh

Kasat Binmas Polres Morowali Datangi Pemilik Lahan

Berita Kab.Morowali- Penyelesaian Masalah lokasi lahan milik Samsu alam dan La Ane yang belum di bayar oleh Pihak PT.BJS(Bukit Jejer Sukses) Kasat Binmas Polres Morowali Tanyakan Keterangan Penjelasan Pemilik lahan di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku barat, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah sabtu (07/03/2020)

“Kasat Binmas Polres Morowali AKP. Y.Pede bersama Binmas Polsek Bungku barat Bripka Syahbuddin.S.Masulili dan Bhabinkamtibmas Bripka Aswandi menyampaikan kedatangan sekedar Silaturahmi dan mencari tau sebetulnya Permasalahan ini demi Menjaga Kenyamanan dan kondisi lingkungan,” Ucapnya.

“Terusnya, bila masalah itu pidana tentunya ke pengadilan tapi itu jangan sampai ada, artinya Kedatangan kami di sini untuk memberikan Pengamanan dan kenyamanan yang Kondusif,” Terangnya.

“Pemilik lahan Samsu alam dan La Ane, menjelaskan Keterangan lokasi lahan tersebut kepada Kasat Binmas Polres Morowali bahwa lokasi lahan kami itu belum di bayar sama Perusahaan dan Pernyataan kami sudah ada tetapi sampai sekarang belum ada,” Jelasnya.Yohanes

Komentar

News Feed