oleh

Kasatreskrim Polres Morowali Mendatangi Lokasi Lahan PT.BJS Yang Di Tutup Sama Pemilik Lahan

Berita Kab.Morowali- Masalah Penyelesaian Pembayaran Lokasi Lahan yang belum di bayar oleh Pihak PT.BJS (Bukit Jejer Sukses) Kepada pemilik lokasi lahan di Desa Topogaro, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah di datangi kasatreskrim polres monawali

Kasatreskrim polres Morowali AKP. Donutus Kono.SH.S.Ik menyampaikan pemahaman kepada pihak pemilik lokasi lahan,Jumat(06/03/2020) bahwa jangan sampai ada hal-hal maksudnya perbuatan kita, dan kita jangan sampai ada yang melanggar hukum,” harapnya.

Jadi semua perbuatan kita, kita buat dalam masih koridor jangan sampai ada yang melanggar hukum baik itu pihak perusahaan ataupun pihak pemilik lahan,”tegasnya.

“Keterangan dari pemilik lokasi lahan menjelaskan kepada Kasatreskrim polres Morowali, lokasi lahan itu sudah di rusak oleh seseorang yang di herankan tadi kenapa ini yang mestinya kalau ada yang merusak begini mestinya apakah pihak perusahaan atau pemilik lahan,” Terangnya Pemilik lokasi lahan Samsu.

Terusnya, justru yang merasa itu tidak ada apa-apanya ini yang saya apakah dia provokator justru ini yang lebih parah, batas kewajaran kalau menyangkut Celana nya sehingga terbuka begitu sampai ada tebang juga pohon sawit yang baru di tanam,” terangnya Samsu.

Kedatangan Kasatreskrim polres Morowali bersama Personil Polres Morowali dan Polsek Bungku di lokasi lahan menyampaikan ini di di buka sedikit jalan yang dilalui oleh kendaraan bermotor kita kasih sedikit jalan,” tutup Kasatreskrim.
Yohanes

Komentar

News Feed