oleh

Laporan Pengaduan Kasus Ijazah Palsu Paket C Oknum Kades Matarape Dari Polres Morut Dilimpahkan Ke Polres Morowali

Berita Kab.Morowali- Laporan Pengaduan Pemalsuan Ijazah Paket C dengan Surat Perintah penyelidikan nomor: SP. Lidik/388/XII/Huk.6.5/2019/Sat Reskrim tanggal 02 Desember 2019 yang dilaporkan oleh masyarakat Desa Matarape, Kecamatan Menui Kepulauan, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah sebelumnya di laporkan di Polres Morowali Utara, Minggu depan di limpahkan Ke Polres Morowali.

“Bripda Taufik Rusman Penyidik Polres Morowali Utara ketika di hubungi kembali,Sabtu(14/03/2020) Atas Laporan Pengaduan Ijazah palsu Paket C yang di miliki oleh oknum Kades(Kepala Desa) Harun Desa Matarape, Menjelaskan bahwa Kasusnya itu Mau dilimpahkan di Polres Morowali,” Jawabnya.

Ini ada banyak kasus Morowali ini yang ada di sini mau di kumpul dulu mau di limpahkan kesana bersama-sama, nunggu informasi dari Pak Kasat dan Kapolres,”Terangnya.

“Sebelumnya Pihak Pelapor Ji membuat pengaduan Laporan ke pihak penyidik di Ruang Riksa Unit I Pidum Sat Reskrim polres Morowali Utara 15 November 2019 belum ada kejelasan nya,”Ungkapnya Pelapor. (Yohanes)

Komentar

News Feed