oleh

Pengumuman Pendaftaran Penerimaan Polri Tahun 2020,Spanduk Informasi Sudah Ada Di Polsek Bahodopi

Berita Kab.Morowali- Sebagai bentuk Penyebaran informasi dalam perihal Pengumuman Penerimaan Calon Tarunan Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri, Kapolsek Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah bersama Anggota Polsek Bahodopi Pasang Spanduk Penerimaan Polri Tahun 2020 di depan Mapolsek Bahodopi.

“Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan,SH menyampaikan kepada wartawan,Jumat(13/03/2020) bahwa pemasangan spanduk atau Banner yang berisi Sosialisasi tentang pendaftaran penerimaan calon Anggota Polri,”Jelasnya.

Ini dipasang di tempat strategis yaitu di depan Polsek Bahodopi, mengingat jalan di depan Polsek merupakan jalan trans Sulawesi yakni jalur utama yang dilalui oleh masyarakat,” Terangnya Kapolsek Bahodopi.

“Penerimaan Anggota Polri mengedepankan Prinsip bersih, transparan, Akuntabel, dan humanis,”Tegasnya. IPTU Zulfan SH.

Pemasangan spanduk penerimaan calon Anggota Polri di depan Polsek Bahodopi bertujuan untuk sosialisasi, sekaligus untuk memudahkan masyarakat kita untuk mencari informasi,”Sebutnya.

“Dan kami sampaikan pula bahwa pendaftaran calon Taruna Akpol, Bintara polri dan Tantama polri mulai di buka sejak tanggal 07 Maret 2020 dan akan berakhir pada tanggal 23 Maret tahun 2020,” Terangnya.

Sekiranya putra dan putri kita yang berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi polri, maka daftarkan diri,”Tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut lagi silahkan datang ke Polsek Bahodopi atau ke Polres Morowali di Bungku langsung ke bagian panitia penerimaan di Bag Sumda, atau silahkan datang langsung ke Bagdalpers Biro SDM Polda Sulteng di jalan Samratulangi Palu dan untuk persyaratan lebih lengkap dapat dilihat melalui website www.penerimaan.polri.go.id dan semoga informasi ini bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya di kecamatan Bahodopi dan Morowali,” Tutupnya Polsek. (Yohanes)

Komentar

News Feed