oleh

Polres,DPRD Dan Pemda Morowali Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Berita Kab.Morowali- Kegiatan Pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polres Morowali bersama dengan Ketua DPRD, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi tengah

“Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguna, S.IK.MH menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat melalui Kegiatan Pencegahan Covid-19 di halaman Polres Morowali, Selasa(31/03/2020)

Kondisi ini sebenarnya sangat bertentangan di masyarakat karena untuk masyarakat kita tidak berkumpul atau tidak melaksanakan kegiatan di satu titik,” Ucapnya.

“Namun demikian sampai saat ini belum ada ketentuan Polri atau Pemerintah diliburkan, artinya Kepolisian Yang merupakan bagian dari Pemerintah dan Seluruh teman-teman Satpol PP, dari Dinas dan termasuk Semua Aparatur Pemerintah sampai dengan saat ini masih melaksanakan tugas seperti biasa,”Terangnya Kapolres.

Inilah yang membedakan kita dengan masyarakat dimana kehadiran Pemerintah disini betul-betul Upayakan untuk bisa membantu dan menolong masyarakat kita,”Harapnya.

“Kemudian Kegiatan disinfektan Covid-19 ini yang merupakan proses semilisasi atau disinfektan yang akan kita lakukan di wilayah-wilayah masyarakat,”Tegasnya

“Diantaranya SPBU dan di Dinas Perkantoran, Perbankan maupun di tempat-tempat usaha lainya, Kalau bukan kita Siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,”Imbuhnya.

Kemudian juga rekan-rekan kami juga di bantu disini oleh Damkar, Mobil Pemadam Kebakaran dimana tadi dan sudah diisi air dan dicampur oleh Disinfektan dan akan kita lakukan Penyemprotan Ke bangunan dan Jalan saja, karena untuk Polres Morowali kita tidak punya Mobil AWC itu di bekali untuk menghasilkan siraman yang halus berbeda dengan damkar dan Semprotan nya sangat Kuat,”Tuturnya.

“Jadi seperti itu yang bisa saya sampaikan Pada rekan-rekan semua dan memang ini adalah sebuah Pengabdian yang luar biasa, dimana kita ini adalah terdepan dengan resiko yang sangat tinggi, namun itulah negara menggaji,untuk itu dan saya harapkan masing-masing diri kita sendiri bisa menjaga atau membuat langkah-langkah pencegahan diri dan mudah-mudahan apa yang rekan-rekan lakukan hari ini mendapat kan balasan dari Tuhan yang maha esa,” Tutupnya Kapolres Morowali. (Yohanes/Er)

Komentar

News Feed