oleh

Tumpukan Pohon Di Depan Jalan Kantor Dinas Pendidikan Tak Kunjung Dibersihkan

Berita Kab.Morowali- Batang Pohon Kayu yang Tertumpuk di Jalan Raya Trans Sulawesi Jalur Dua Didepan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Membuat Jalan Terganggu

“Diketahui Sebelumnya Beberapa Pohon yang dilakukan Penebangan disekitar Lokasi Perkantoran Dinas Pendidikan, yang sudah berserakan ditengah jalan namun belum ada diangkat atau dibersihkan Kata Salah seorang warga yang tidak disebut namanya dimedia ini, Sabtu(31/10/2020)

Semestinya Batang Pohon Kayu itu mereka Angkat atau mereka bersihkan, tapi ini mereka biarkan begitu saja. Itu harus mereka lihat Bahwa itu Jalan Digunakan oleh Masyarakat umum seakan-akan milik Mereka saja itu Jalan. Kalau bisa biar secepatnya mereka Angkat itu Batang Kayu yang sudah menutupi jalan Disekitar Lokasi itu,”Tegasnya.

Itu sudah lama ditebang bukan hanya satu hari atau hanya satu Minggu, barangkali mau 4 Minggu mereka biarkan saja tertumpuk disitu,”Sebutnya.

Terkait Informasi tersebut dan hasil Cek dilapangan benar adanya Tumpukan itu namun Pihak Media ini belum Menerima keterangan dari Pihak terkait apa alasan Batang Kayu itu tidak diangkat di Depan Jalan Kantor Dinas Pendidikan,”Tutup

Yohanes

News Feed