oleh

Tak Kenal Lelah Kepala Desa Sukaraja Bersama Perangkat Desa Dalam Berantisipasi Penyebaran Covid-19

Berita-OKU Selatan‘—- Meski dengan dana dan alat seala kadarnya kepala Desa Sukaraja kecamatan Mekakau Ilir kabupaten Ogan Komereng Ulu Selatan, bersama perangkat desa, tetap bersemangat untuk untuk melakukan penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus corona di desa mereka.

Dengan melakukan penyemperotan cairan disinfektan du tempat biasanya di gunakan untuk perkumpulan, seperti kantor desa, masjid dan lain-lain, juga selalu memantau masuk nya penduduk asing dan waraganya yang baru pulang dari perantauan,

Hal ini terlihat keseriusan pemerintah desa dalam menanggapi wabah virus corona yang suda masuk ke negara tercinta kita.

Dalam kegiatan itu selain kepala desa juga terlihat perangkat nya seperti SEKDES, BPD dan beberapa perangkat desa lain nya,
Ini kekompakan dan ke akaraban serta kerja sama yang baik, se orang kepala terhadap bawahanya.

Sihardan Kades” iya sangat terbuka dengan warganya sesuai dengan pungsi dan jabatan nya, di situ terlihat bahwa iya menjalan kan roda pemerintahan bersama dengan masyarakat nya.

Di mana ketika wancarai untuk memintak tanggapan tetang kenerja Kepala desa dan kertebukan nya, Hika” selaku Seketaris Desa mengungakp kan pada awak media Baraknews.com ” kalo kepala Desa kami ini, bukan dalam hal ini saja iya terbuka namun setiap ada perencanaan dan kegiatan untuk desa, selalu terbuka, dan kades desa sukaraja ini memang sangat dekat dengan masyarakat”ungkapnya 20/04/202). (Jamail)

Komentar

News Feed