oleh

28 Orang Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Muratara , Dilantik Bupati Devi Suhartoni

Berita Pemkab MURATARA – Sebanyak 28 orang pejabat pimpinan Tinggi Pratama, administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Di Lantik, Kamis 22/12/2021.

28 orang pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator dan pengawas tersebut, dilantik langsung oleh Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni.

Pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II, III dan IV, eselon II 15 orang hadir 14 orang 1 tidak hadir, Eselon III a sebanyak 1 orang. Eselon III b sebanyak 5 orang dan terakhir eselon IV a sebanyak 6 orang tidak hadir 1 orang.

Dalam sambutannya, Devi berpesan agar pejabat baru mematuhi peraturan dan perundangan yang berlaku dalam melaksanakan setiap pekerjaan, bahkan Devi mengingatkan agar tidak sungkan untuk mengkritisi dirinya apabila dalam mengambil keputusan ada kekeliruan.

“Kita semua dengan jabatan yang ada, kerjakan dengan sebaik-baiknya. Kalau saya memerintah diluar aturan silakan lawan saya, karena kita wajib patuh terhadap aturan,” tegas Devi Suhartoni yang juga Kader Idiologis PDI Perjuangan ini.

Devi Suhartoni juga menjelaskan, bahwa ini adalah rotasi yang terbaik untuk penyegaran instansi-instansi yang diamanahkan setiap pejabat yang dilantik. Dia berharap agar para pejabat mengedepankan kerja tim dan disiplin agar program dan visi misi dapat berjalan dengan baik.

“Kita harus berubah, bahwa kita adalah tim, bahwa kita harus disiplin, untuk kemajuan Kabupaten Muratara,” tuturnya.

Jurnalis David

News Feed