oleh

8 Desa di Rawas Ulu Akan Melaksanakan Pilkades, Ini Pesan Camat

Baraknews kab.MURATARA – 8 dari 16 Desa Dalam wilayah kecamatan Rawas ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, akan mengikuti pemilihan kepala desa serentak tahun 2022

Yaitu, Desa Remban, Desa Lubuk Kemang, Desa Lesung Batu Muda, Desa Surulangun Rawas, Desa Sungai Jauh, Desa Sungai Kijang, Desa Sungai Baung dan Desa Karta Dewa.

Camat Rawas ulu, Zuliyan Putra franata kepada awak media mengatakan, ada delapan desa yang akan ikut melaksanakan pemilihan Kepala desa dalam wilayah kecamatan Rawas ulu ini .

“Sekarang ini telah memasuki masa tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa, semoga mulai dari tahapan hingga proses pemilihan dan pelantikan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” katanya. Selasa 16/08/2022.

Lanjutnya, camat mengimbau kepada masyarakat nya di delapan Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2022, jaga keamanan dan gunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya dan jangan bertindak melanggar aturan,

“jaga keamanan dan gunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya dan jangan bertindak melanggar aturan,” imbaunya.

Camat berharap semoga Pilkades serentak tahun 2022 ini berjalan lancar sesuai dengan ketentuan peraturan dan sukses sehingga sampai pelantikan kepala desa terpilih” tutupnya.

Jurnalis David