oleh

Akmal : Pemimpin Harus Berani Jujur Dan Itu Ada Pada H2G-Mulya

Berita Kab.MUSI RAWAS-  Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) provinsi Sumatra Selatan, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) terus mengalir, baik dari tokoh politik, tokoh agama maupun tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Salah satu tokoh Kabupaten Musi Rawas (Mura), Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Akmaludin Mustofa bersilaturahmi dan memberikan dukungannya terhadap paslon H2G-Mulya untuk melanjutkan program visi misi Musi Rawas Sempurna Jilid II, Selasa (29/9/2020) malam.

Melihat Semangat Kader Parpol, H2G-MULYA Yakin Raih Kemenangan

Dalam kesempatan itu, H. Akmaludin Mustofa melontarkan pujian kepada H. Hendra Gunawan (H2G) karena sudah berhasil membawa kemajuan bagi pembangunan Kabupaten Mura.

“Saya menilai, H2G-Mulya lah yang layak untuk memimpin Musi Rawas lima tahun mendatang,”kata pria yang akrab disapa Akmal ini.

Dikatakan Akmal, bahwa dirinya punya kepentingan dengan Kabupaten Mura karena daerah ini tanah kelahirannya.

“Melihat berbagai kemajuan dan keberhasilan pembangunan yang telah di capai Kabupaten Mura dimasa kepemimpinan H2G, maka secara pribadi mengajak masyarakat pemilih untuk mendukung H2G-Mulya untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan daerah ini,”jelas Akmal.

Selanjutnya, Akmal mengatakan, pada Pilkada Mura tahun 2020 ini tidak ada orang Musi yang nyalon, jadi dirinya dan pendukung bebas untuk memilih dukungan tentu mempunyai pandangan-pandangan tersendiri dan tidak ingin memilih pemimpin yang berbohong.

“Bagaimanapun seorang pemimpin harus berani jujur. Nah, kalau Pak Hendra Gunawan inikan sangat jelas kemajuan-kemajuan sudah dicapai dan itu terbukti dengan mengeluarkan daerah ini dari status tertinggal dan berbagai macam penghargaan,”tambah Mantan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau ini.

Lebih lanjut Akmal mengungkapkan bahwa selama ini dirinya juga kerap dikaitkan dengan H2G untuk kepentingan Kabupaten Mura yang lebih besar kedepannya.

“Makanya jalin silaturahmi, disamping itu sebagai dukungan politik terhadap H2G-Mulya,”tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Calon Bupati Mura, H2G menyambut apresiasi dan silaturahmi H. Akmaludin dengan mengucapkan banyak terima kasih.

Menurut H2G, disamping diskusi kedatangan H.Akmaludin yang merupakan tokoh Musi ini memberikan semangat juang yang luar biasa bagi dirinya.

“Saya sangat berterima kasih atas silaturahmi dan dukungan dari pak H. Akmaludin. Insya Allah kami (H.Hendra – Gunawan – H.Mulyana) bisa melanjutkan kepemimpinan dan pengabdian untuk Kabupaten Mura lima tahun mendatang,”tandas H2G.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan H2G-Mulya, Sonny Rahmad Widodo menjelaskan silahtuhrahmi dan dukungan yang sudah diberikan H Akmaludin Mustopa sangat baik.

“Apalagi, beliau merupakan orang Musi dan selama ini orang Musi diberdayakan dengan baik oleh H2G. Dan ini dapat memberikan tambahan energi bagi H2G-Mulya untuk meraih kemenangan,”katanya.

Tentunya, sambung Sonny, ini merupakan berita baik apalagi ketokohan dari Akmaludin sudah tidak diragukan lagi. Beliau (Akmaludin, red) pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau dan merupakan Bakal Calon Bupati Mura.

“Artinya, kita dengan pak Akmaludin satu pemahaman dan kita membutuhkan orang-orang seperti pak Akmaludin yang berpikiran maju. Beliau juga bisa memberikan masukan seperti apa untuk kemajuan Kabupaten Mura kedepannya,”tutup Sonny.

jurnalis: David/Tim

News Feed