oleh

Bendahara Dinsos Dea Natalia Mendapat Penghargaan sebagai bendahara teraktif Se-Muratara

Berita kab.MURATARA– Sebagai Bendahara teraktif di Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, kantor Pelayanan Pajak Pratama kota Lubuklinggau, beberapa pekan yang lalu memberikan  penghargaan kepada pemda Muratara, di antaranya Pemberian penghargaan atas kontribusi sebagai Bendahara teraktif  se-Muratara.

Pelaksanaan dalam pemberian penghargaan tersebut, langsung di serahkan oleh kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) kota Lubuklinggau MISKAL PARJU DURTA Pada tanggal 15 September 2020 yang lalu.yang diterima  langsung oleh Kadinsos Muratara ZAINAL ARIPIN yang didampingi bendahara terbaik DEA NATALIA.

Menurut MISKAL PARJU DURTA selaku Kepala Kantor KPP Pratama Lubuklinggau menjelaskan, pemberian penghargaan ini wujud nyata atas kerjasama serta apresiasi kepada pegawai Muratara, yang secara aktif melaporkan perpajakan. Untuk kali ini Dinas Sosial menerima penghargaan kategori tersebut,

“Penghargaan ini kita berikan kepada pemda Muratara, atas kontribusi sebagai Bendahara teraktif se-Muratara yang diterimah oleh Bendahara Dinas Sosial (Dinsos) yaitu,DEA NATALIA,” terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Zainal Arifin mengatakan, pihaknya banyak mengucapkan terimakasih kepada KPP Pratama Lubuklinggau, telah memberikan penghargaan ini, muda-mudahan penghargaan ini akan berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang

“Kita sangat berterimakasih telah dapat Penghargaan ini,tentunya ini sebagai simbol pemberi semangat kita dalam bekerja. Sehingga teman teman bisa kerja dengan optimal,” jelasnya, Senin 26/10)2020.

kadis dinsos juga mengatakan, mari sama-sama kita tingkatkan kinerja kinerja kita untuk melapor pajak hingga tepat waktu, Karna membayar pajak tepat waktu merupakan kewajiban yang harus kita lakukan.

jurnalis: David

News Feed