oleh

Bendahara teraktif di Pemkab Muratara mendapat penghargaan

Berita kab.MURATARA– Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, kembali menerima penghargaan. Kali ini, penghargaan dari Kanwil DJB Sumsel dan KepBabel atas prestasi pelaksanaan Implementasi KWSP Kepatuhan dan Bendahara Teraktif.

Penghargaandiberikan melalui Kantor Pajak Pratama (KKP-Pratama) Kota Lubuklinggau yang diserahkan langsung oleh Kepala KKP Pratama Lubuklinggau, Miscal Parjun Duta kepada Pjs. Bupati Muratara, Supriyono.

Turutmendampingi Pjs. Bupati Muratara, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Muratara dan dihadiri kepala instansi terkait di kantor DPKAD, Senin (23/11/2020)

Dalamsambutannya, Miscal Parjun Durta mengatakan, Kabupaten Muratara merupakan salah satu kabupaten di Sumsel yang telah melaksanakan implementasi kepatuhan terhadap pajak dan bendahara teraktif.

“Atas prestasi tersebut. Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kanwil Sumsel dan KepBabel memberikan penghargaan ini. Karena setiap prestasi, merupakan upaya dari Pemkab Muratara” ujarnya.

Miscalmengatakan, dengan penghargaan yang diraih tersebut. Diharapkan dapat menjadi pemacu wajib pajak, dalam melaksanakan kewajibannya, yang berujung pada peningkatan pemasukan negara dari sektor pajak.

,Sementara Pjs. Bupati Muratara menyampaikan, atas nama Pemkab Muratara menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang berkaitan dengan kinerja pajak di Kabupaten Muratara. Keberhasilan ini diraih, kata Supriyono, melalui proses yang cukup panjang.

“Dengan diterimanya piagam penghargaan ini. Jangan dilihat dari tulisannya saja. Tapi apresiasi dari pemerintah yang berkaitan dengan apa yang telah kita capai selama ini” kata Supriyono.

Diamengharapkan, seluruh OPD untuk saling mengingatkan para pelaku usaha maupun penerima anggaran negara. Jangan lalai akan kewajibannya untuk membayar pajak.

“Pajak harus dibayar, karena pajak merupakan sebagian besar energi keuangan dari pemerintah ini” tukas Supriyono.

Jurnalis: David

News Feed