oleh

Bunda Isyana Lonitasari Menyalurkan Bantuan Kepada Para Korban Pasca Banjir Di Warkuk

Baraknews OKU Selatan, WARKUK RANAU SELATAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Isyana Lonitasari Popo yang juga merupakan Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan kembali menyambangi para korban banjir di Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, tepatnya di Desa Kota Batu, Selasa (15/11/2022).

” Dalam kunjungan itu, wanita yang akrab disapa Bunda Isyana ini menyalurkan sejumlah bantuan kepada para korban banjir, khususnya kepada enam korban yang rumahnya rusak parah karena banjir.

Bunda Isyana berharap agar bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban warga korban banjir ini, menurutnya, sebagai mitra dari Pemerintah, Tim Penggerak PKK dan Dharmawanita Persatuan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu para korban banjir,”terangnya.

“Saya berharap kepada penerima bantuan ini untuk memaksimalkan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk perbaikan rumahnya dan keperluan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Bunda Isyana juga kembali menyampaikan rasa duka atas bencana pasca banjir di Desa Kota Batu, pasalnya banjir tidak hanya merendam rumah-rumah warga beserta harta benda melainkan fasilitas umum seperti tempat ibadah, sekolah dan fasilitas lainnya,”tuturnya.

Pemerintah daerah dalam hal ini sudah memberikan bantuan yang diperlukan untuk para korban bencana banjir, baik itu sembako dan keperluan masyarakat lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP PKK, Assisten Bidang Administrasi dan Umum, Kadinsos, Camat Warkuk, Kepala Desa, Anggota DWP yang mewakili, PMI Kabupaten OKU Selatan. (Hendri)